Cristiano Ronaldo: Impian Juara Piala Dunia Telah Berakhir

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengomentari tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022. CR7 menyebut mimpinya membawa Selecao das Quinas menjadi juara dunia sudah berakhir.
Kiprah Portugal di Piala Dunia 2022 terhenti di fase perempat final. Skuad Fernando Santos disingkirkan Maroko 0-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022) malam WIB.

Ronaldo datang dari bangku cadangan dalam pertandingan Maroko vs Portugal. Dia masuk di babak kedua untuk menggantikan Ruben Neves tetapi gagal memberikan pengaruh yang signifikan pada timnya.

Cristiano Ronaldo tampak menangis setelah peluit panjang berakhir. Kekalahan Portugal dari Maroko membuyarkan mimpinya membawa Selecao das Quinas menjadi juara dunia di kesempatan terakhirnya.

Ronaldo tercatat sudah bermain di lima edisi Piala Dunia sejak 2006. Prestasi tertingginya adalah membantu negaranya finis keempat di Piala Dunia 2006.

Ronaldo mengungkapkan kesedihannya karena gagal membawa Portugal menjuarai Piala Dunia. Baginya, impian mencium trofi tertinggi di dunia sepakbola sudah berakhir.

“Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya. Untungnya saya memenangkan banyak gelar internasional, termasuk bersama Portugal, tetapi menempatkan nama negara kita di kaki tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya,” tulis Ronaldo di akun Instagram-nya. akun Instagramnya, Minggu (11/12) malam WIB.

“Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi ini. Dalam lima penampilan, saya tampil di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugal, saya memberikan segalanya. Memberikan segalanya di lapangan, Saya tidak pernah berpaling dari pertarungan dan saya tidak pernah menyerah pada mimpi itu,” lanjutnya.

“Sayangnya, kemarin mimpi itu berakhir. Tidak ada gunanya bereaksi keras. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, dan banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah. sama sekali. Saya selalu berjuang untuk tujuan semua orang dan saya tidak akan pernah meninggalkan rekan-rekan saya dan negara saya.”

“Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan untuk saat ini. Terima kasih, Portugal. Terima kasih, Qatar. Mimpi itu indah selama masih ada‚Ķ Sekarang, saya harap waktu akan menjadi penasihat yang baik dan biarkan masing-masing menarik kesimpulannya.” Cristiano Ronaldo.

Prestasi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia
2006: Semifinal
2010: 16 Teratas
2014: Fase Grup
2018: 16 Teratas
2022: Perempatfinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *